Breaking News:

Fans pun Hapal Nama Mantan Pacar Ravi Murdianto

Kiper timnas Indonesia U-19 Ravi Murdianto memproklamasikan kehadiran 'Radit Fans' yaitu sebutan untuk suporter yang mendukung dirinya.

Warta Kota/Eko Priyono
Penjaga gawang Timnas U-19 Ravi Murdianto menerima kue dari empat gadis yang mengaku sebagai fans berat Ravi. 

WARTA KOTA, JAKARTA - Kiper timnas Indonesia U-19 Ravi Murdianto memproklamasikan kehadiran 'Radit Fans' yaitu sebutan untuk suporter yang mendukung dirinya.

Pria asal Grobogan ini kemudian menjelaskan, Radit merupakan singkatan dari Ravi Murdianto. Nama Radit diberikan oleh temannya ketika ia masih duduk di bangku Sekolah Menengah Atas (SMA).

"Kalau sekarang sudah banyak suporter, jadi ya namanya bisa Radit Fans. Saya juga ingin mengucapkan terima kasih atas segala yang diberikan oleh suporter. Semoga perhatian dari mereka bisa saya balas dengan performa bagus di atas lapangan," kata Ravi kepada Super Ball.

Radit Fans sempat memberikan kejutan di hari ulang tahun ke-19 Ravi, 8 Januari lalu. Empat gadis manis yang setia menunggu dirinya di samping Hotel Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), memberikan bingkisan plastik berisi cake.

Mereka mengaku sebagai penggemar berat Ravi atau Radit Fans.

"Aku nge-fans banget sama Ravi. Dia itu keren, ganteng, tinggi, jago mainnya. Dari dulu sudah nge-fans sebelum dia terkenal seperti sekarang. Aku saja bahkan sampai hafal nama-nama mantannya Ravi. Kue tadi bentuk dukungan kami kepada Ravi," kata Mareta, salah seorang 'Radit Fans' selain Ganis, Risa, dan Eva.

Penulis:
Editor: Lucky Oktaviano
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved