Liga Spanyol

Madrid Tempel Barcelona, Benzema Tembus 100 Gol

Madrid kini menyamai perolehan poinnya (50 poin) dengan kedua pesaingnya, Barcelona dan Atletico Madrid

Madrid Tempel Barcelona, Benzema Tembus 100 Gol
duniasoccer.com
Laga Real Madrid vs Real Betis. 

WARTA KOTA, SEVILLE - Hasil imbang antara Atletico Madrid dan Barcelona tak mau disia-siakan oleh Real Madrid. Bertandang ke Real Betis (18/1), Madrid tampil trengginas dengan gelontoran empat gol tanpa balas.

Pemain terbaik 2013, Cristiano Ronaldo, mengawali pesta gol Madrid saat laga baru berusia 10 menit. Sebuah tembakan kerasnya dari luar kotak penalti meluncur deras ke pojok kanan atas gawang. Sebagai catatan, ini merupakan gol ketiga Ronaldo dari jarak jauh di Liga BBVA musim ini.

Berselang 15 menit, giliran Gareth Bale yang menggandakan keunggulan Los Blancos. Tendangan bebas kaki kiri pemain termahal dunia ini bergulir indah tanpa mampu diamankan oleh kiper Stephan Andersen.

Tertinggal dua gol, Betis mau tidak mau bermain lebih terbuka. Akan tetapi hal ini justru semakin mempermudah Madrid untuk mengobrak-abrik pertahanan tuan rumah.

Saat babak pertama memasuki masa injury time, Madrid pun kembali memperbesar jarak. Berawal dari umpan Luka Modric, Karim Benzema mencetak gol ke 100-nya bersama Madrid.

Selepas jeda, tim tamu kembali tancap gas. Hasilnya, pada menit ke-62, sepakan jarak jauh Angel Di Maria kembali merobek jala tim tamu.

Unggul empat gol, pelatih Carlo Ancelotti pun menarik keluar Benzema dan memasukkan Alvaro Morata. Keputusan ini terbukti jitu. Memasuki menit akhir waktu normal, assist indah dari Ronaldo diakhiri dengan sontekan kaki luar Morata yang membuat Madrid unggul 5-0.

Dengan kemenangan ini, Madrid kini menyamai perolehan poinnya (50 poin) dengan kedua pesaingnya, Barcelona dan Atletico Madrid. Tambahan tiga poin ini juga membuat Los Blancos naik satu peringkat ke posisi kedua klasemen sementara Liga BBVA.

Editor: Andy Pribadi
Sumber: Dunia Soccer
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved