Alasan Melanie Putria Potong Rambut Panjangnya

Puteri Indonesia 2002 ini mengaku rambutnya berubah menjadi pendek bukan karena ingin ikut lomba lari maraton.

Warta Kota/Jeprima
Melanie Putria 

WARTA KOTA, SENAYAN— Enam bulan lalu, Melanie Putria (31) membuat keputusan yang cukup berat. Setelah puluhan tahun berambut panjang, Melanie rela mengubah penampilannya dan memangkas rambut hingga sangat pendek.

Puteri Indonesia 2002 ini mengaku, rambutnya berubah menjadi pendek bukan karena ingin ikut lomba lari maraton bertajuk 'Tokyo Maraton 2014' yang akan digelar di Tokyo, Jepang, pada 23 Februari 2014.

"Sebenarnya sudah lama banget ingin punya rambut pendek. Selama ini rambut saya ini tidak pernah pendek," kata Melanie di Celebrity Fitness fX Entertainment Lifestyle, kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (16/1/2014) siang.

Perempuan bernama panjang Melanie Putria Dewita Sari ini memotong rambutnya juga bukan karena tren. "Mau lebih praktis aja. Sejak jadi Puteri Indonesia, rambutnya panjang terus," ujar ibu dari Sheemar Rahman Puradiredja (3) itu.

Keputusan Melanie memotong rambutnya sudah bulat saat sudah ada di salon langgananya. Meski Angga Puradiredja (33), suami yang juga vokalis Band Maliq & D'Essentials, belum memberikan 'lampu hijau', keinginan Melanie sudah bulat.

"Potong rambut dari panjang banget ke pendek banget itu kayak mau ijab kabul. Iya nggak ya," cerita pemain film kelahiran Jakarta, 17 April 1982, ini tertawa. Begitu pulang ke rumahnya, Melanie baru memberi kejutan untuk Angga. 

Penulis:
Editor: Suprapto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved