Liga Inggris

Daniel Sturridge Senang Bisa Main Lagi

Penyerang Liverpool, Daniel Sturridge, sangat senang bisa kembali bermain ketika menghadapi Stoke City di Britannia Stadium, Senin (13/1/2014).

Daniel Sturridge Senang Bisa Main Lagi
KOMPAS.COM/AFP PHOTO / PAUL ELLIS
Dua striker Liverpool, Daniel Sturridge (kiri) dan Luis Suarez (kanan). 

WARTA KOTA, JAKARTA - Penyerang Liverpool, Daniel Sturridge, sangat senang bisa kembali bermain ketika menghadapi Stoke City pada lanjutan Premier League di Britannia Stadium, Senin (13/1/2014).

Sturridge mengaku mengalami masa-masa sulit selama menjalani pemulihan cedera.Daniel Sturridge absen dari lapangan hijau sejak 23 November 2013.

Ketika itu Sturridge mengalami cedera pergelangan kaki saat melakoni derbi Merseyside melawan Everton.

Mantan penyerang Chelsea dan Manchester City itu tidak dimainkan oleh manajer Liverpool, Brendan Rodgers, sejak menit awal.

Sturridge mengawali pertandingan sebagai pemain cadangan.Sturridge akhirnya kembali merumput setelah masuk menggantikan Philippe Coutinho pada menit ke-66.

“Saya senang bisa kembali bersama rekan-rekan setim. Masa-masa selama pemulihan merupakan waktu yang sulit bagi saya,” ungkap Sturridge seperti dilansir Premierleague.com.

Sturridge menandai penampilannya kembali dengan menyumbangkan satu gol dan satu assist untuk mengantarkan Liverpool menang 5-3.

Penulis:
Editor: Lucky Oktaviano
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved