Liga Inggris

Suarez Bisa seperti Torres

John Barnes khawatir jika Luis Suarez akan pindah dari Anfield pada akhirnya akan bernasib sama seperti Fernando Torres.

Suarez Bisa seperti Torres
duniasoccer.com
Luis Suarez. 

WARTA KOTA, LIVERPOOL - Mantan pemain Liverpool, John Barnes khawatir jika Luis Suarez akan pindah dari Anfield pada akhirnya akan bernasib sama seperti Fernando Torres.

"Jika ia pergi di akhir musim setelah tiga musim penuh bermain untuk Liverpool, bisakah kita mengatakan ia adalah salah satu pemain terbaik Liverpool? Tentu saja tidak," tutur Barnes seperti yang ditulis oleh Football Mirror .

"Kami sangat senang dengan dirinya saat ini. Namun bukankah kita juga pernah senang dengan Fernando Torres? Sekarang tanyakan pada mereka (Liverpudlians), jika ia adalah pemain terhebat, apa yang mereka pikirkan tentang Torres sekarang? Mereka tidak menyukainya, dan bahkan membencinya," tambah dirinya lagi.

Dalam kesempatan yang sama, Barnes menjelaskan bahwa ia ragu akan peluang juara Liverpool. Ia menilai The Reds terlalu bergantung dengan Suarez. Padahal bisa saja penyerang asal Uruguay tersebut akan menemukan masa-masa dimana ia kesulitan mencetak gol.

Editor: Andy Pribadi
Sumber: Dunia Soccer
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved