Liga Inggris

Rooney Mohon Supoter Tetap Dukung Setan Merah

Wayne Rooney meminta kepada para pendukung untuk tetap memberikan dukungan kepada si Setan Merah.

Rooney Mohon Supoter Tetap Dukung Setan Merah
guardian.co.uk
Wayne Rooney. 

WARTA KOTA, MANCHESTER – Penyerang Manchester United, Wayne Rooney, meminta kepada para pendukung untuk tetap memberikan dukungan kepada si Setan Merah. Berada dalam posisi sulit, membuat dukungan fans sangat berarti bagi punggawa klub asal kota Manchester.

“Dukungan dari fans sangat penting. Fans sangat berarti bagi kami, terutama ketika tidak berada dalam performa terbaik dan menderita kekalahan di beberapa laga terakhir. Kami membutuhkan dukungan mereka untuk dapat melalui situasi ini,” ujar penyerang kelahiran Inggris di situs FIFA.

Manchester United menderita kekalahan di tiga laga terakhir. Di kompetisi English Premier League, Man Utd takluk 1-2 dari Tottenham Hotspur di kandang pada Kamis (2/1/2014).

Tiga hari berselang, Swansea City berhasil menaklukkan si Setan Merah 2-1 di Old Trafford. Ini merupakan kekalahan kelima Man Utd di kandang. Kekalahan kelima MU memecahkan rekor kekalahan di kandang sendiri yang sudah bertahan selama 24 tahun.

Kekalahan terakhir terjadi pada babak semifinal leg pertama Capital One Cup. Man Utd takluk 1-2 atas Sunderland di Stadium of Light Rabu (8/1/2014). Meskipun begitu, Man Utd masih mempunyai peluang melaju ke final, karena akan menjamu Sunderland pada leg kedua, Kamis (23/1/2014).

Meskipun sedang berada dalam kondisi sulit, namun Ronney berjanji membawa Man Utd ke arah lebih baik. “Kami akan bertambah kuat dan bermain lebih baik. Fans sangat vital, kami meminta mereka bersabar. Kami mencoba ke arah sana. Saya yakin, kami akan lebih baik,” tuturnya.

Manchester United akan menghadapi Swansea City pada pekan ke-21, English Premier League, di Stadion Old Trafford pada Minggu (12/1/2014) dini hari WIB.

Penulis: Glery Lazuardi
Editor: Suprapto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved