Liga Inggris

Rooney Minta Fans Manchester United Lebih Bersabar

Rooney pun meminta fans terus memberi dukungan penuh kepada tim dalam setiap pertandingan.

Rooney Minta Fans Manchester United Lebih Bersabar
duniasoccer.com
Wayne Rooney yakin dengan dukungan fans, Manchester United bisa bangkit. 

WARTA KOTA, MANCHESTER - Penampilan Manchester United masih belum konsisten. Bahkan, saat ini tim berjuluk Setan Merah itu masih berkutat di peringkat ke-7 klasemen Premier League dan baru meraih tiga kekalahan beruntun, termasuk di Piala FA dan Piala Liga.

Karenanya, striker Wayne Rooney merasa perlu meminta fans untuk lebih bersabar menghadapi hasil-hasil buruk itu. Dia pun meminta fans terus memberi dukungan penuh kepada tim dalam setiap pertandingan.

"Dukungan fans sangat penting. Para fans besar di sini, terutama sekarang ketika kami tidak dalam bentuk permainan terbaik dan mengalami kekalahan dalam beberapa pertandingan terakhir," ujar Rooney.

"Kami membutuhkan mereka terus mendukung melalui situasi ini. Kami bisa lebih kuat dan akan menjadi lebih baik. Penting bagi fans untuk bisa bersabar dan membiarkan kami berusaha mencapai ekspektasi. Aku yakin kami bisa melakukannya," sambungnya.

Saat Robin van Persie harus absen karena cedera, Danny Welbeck semakin sering mendapat porsi bermain mendampingi Rooney. Penampilan apik Welbeck pun menuai pujian dari Rooney.

"Danny sangat baik. Dia bekerja sangat keras dan sekarang bermain lebih sering serta mencetak beberapa gol vital. Dia brilian, terutama ketika kami merasakan banyak pemain cedera, dia datang dan membantu tim," puji Rooney.

Editor: Andy Pribadi
Sumber: Dunia Soccer
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved