Melanie Putria Siapkan Stamina Jelang The Color Run

Melanie Putria bakal mempersiapkan stamina jelang The Color Run yang akan diselenggarakan di Parkir Timur Senayan

Warta Kota/Jeprima
Melanie Putria 

WARTA KOTA, KEBAYORAN BARU - Melanie Putria bakal mempersiapkan stamina jelang perhelatan The Color Run yang akan diselenggarakan di Parkir Timur Senayan pada 26 Januari mendatang. Termasuk hal-hal seperti asupan makanan ataupun waktu istirahat.

"Persiapan enggak boleh anggap enteng seperti tidur yang cukup dan sarapannya juga harus dipikirin," katanya, saat ditemui dalam acara The Color Run 2014, @America, Pacific Place, Jakarta Selatan, pada Kamis (9/1/2014).

Menurutnya hal itu sangat penting demi menghindari hal-hal yang tidak diinginkan seperti kemungkinan terkena cedera. "Streching juga penting, jangan karena mentang-mentang fun tapi enggak mau streching. Itu bisa menyebabkan kram dan juga cedera," ujar wanita pemilik nama lengkap Melanie Putria Dewita Sari itu.

Keikutsertaan istri Angga Puradiredja tersebut dalam The Color Run merupakan partisipasi perdananya. Pasalnya ia tidak sempat ikut di perhelatan sebelumnya yang diselenggarakan di Singapura.

"Belum pernah ikut tapi sudah dengar tahun 2012 dan waktu itu juga ada yang ngajakin ke Singapura. Nah pas ada di Indonesia, sayang banget kalau dilewatin. Ini jadi penyegaran banget buat aku," urainya

Penulis: Junianto Hamonangan
Editor: Dian Anditya Mutiara
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved