Melanie Putria Ajak Anak untuk Lari

Perhelatan The Color Run yang diselenggarakan di Parkir Timur Senayan, membuat Melanie Putria bakal mengajak anaknya

Warta Kota/Jeprima
Melanie Putria 

WARTA KOTA, KEBAYORAN BARU - Perhelatan The Color Run yang diselenggarakan di Parkir Timur Senayan pada 26 Januari mendatang, membuat Melanie Putria bakal mengajak anaknya, Sheemar Rahman Puradiredja.

Ia ingin mengajak anaknya untuk berolahraga dengan suasana yang menyenangkan dan menghibur. Putri Indonesia 2002 itu ingin mengajarkan olahraga sedari kecil kepada buah hatinya tersebut

"Anak juga sudah gede jadi pas banget deketin anak sama lari karena olahraga itu enggak harus serius dan lelah karena kalau serius itu capenya malah berlebihan," katanya, saat ditemui dalam acara The Color Run 2014, @America, Pacific Place, Jakarta Selatan, pada Kamis (9/1/2014).

Pemilik nama lengkap Melanie Putria Dewita Sari itu memang sudah tidak sabar untuk berpartisipasi dalam perhelatan tersebut. Ia ingin melakukan olahraga lari tanpa harus memikirkan hitungan waktu yang dicapainya.

"Color Run itu event yang menyenangkan karena biasanya lari ada hitungan waktu dan butuh persiapan matang serta jarak yang juga jauh. Jadi sekarang pengen event lari yang bisa happy sama teman juga keluarga dan ini belum pernah ada," tegasnya.

Penulis: Junianto Hamonangan
Editor: Dian Anditya Mutiara
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved