Breaking News:

Penggusuran

Jokowi Kembali Didemo Warga Taman Burung di Balai Kota

Warga Taman Burung, Pluit, Jakarta Utara, berdemonstrasi di kantor Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo menuntut hak-hak mereka.

Penulis: | Editor: Suprapto
Wartakotalive.com/Nicola Manafe
Spanduk protes yang dipasang warga Taman Burung, Pluit, Jakarta Utara, di pagar Balai Kota DKI, Jumat (10/1/2014). 

WARTA KOTA, BALAI KOTA— Pagi ini, Jumat (10/1/2014), sejumlah warga Taman Burung waduk Pluit, Jakarta Utara, melakukan aksi demonstrasi di kantor Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo menuntut hak-hak mereka.

"Kami meminta Pak Jokowi untuk menindak tegas bentuk intimidasi maupun tindakan represif aparat," ujar seorang orator di depan Balai Kota, Jakarta.

Kedatangan massa yang jumlahnya puluhan orang ini juga menuntut hak mereka lantaran semenjak penggusuran, mereka belum juga mendapatkan tempat tinggal pengganti.

Mereka juga ingin bertemu langsung dengan Joko Widodo atau akrab disapa Jokowi untuk menceritakan adanya praktik percaloan di lokasi mereka sebelum dan sesudah penggusuran.

"Kami hanya ingin menjelaskan kepada pak Gubernur cerita yang sebenarnya," katanya.

Massa yang tiba di Balai Kota pada pukul 10.00 WIB ini tidak banyak membawa perangkat aksi. Mereka hanya membawa beberapa spanduk kecil dan spanduk besar. Aksi mereka pun tidak lama, setelah orasi, mereka meninggalkan spanduk besar di pagar Balai Kota.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved