Liga Inggris

Smalling Miris Lihat Performa Buruk Setan Merah

Pada akhir pekan ini, Manchester United akan kembali ditantang Swansea di Premier League.

Smalling Miris Lihat Performa Buruk Setan Merah
duniasoccer.com
Chris Smalling. 

WARTA KOTA, MANCHESTER - Periode buruk tengah dialami Manchester United di awal tahun 2014 ini. Setelah ditekuk Tottenham Hotspur di Premier League, Manchester United juga harus tersingkir dari ajang Piala FA dan Capitol One usai dikalahkan Swansea City dan Sunderland hanya dalam selang satu minggu saja.

Kekecewaan pun dirasakan oleh bek Manchester United, Chris Smalling. Ia mengaku sedih melihat rentetan tiga kekalahan beruntun yang dialami timnya dalam seminggu belakangan.

"Sebagai pemain dan fans Manchester United, ada sebuah hasrat tersendiri dalam diriku dan aku merasa sedih saat tim ini kalah," aku Smalling dilansir Sky Sports.

"Aku mengerti mengapa fans sangat kesal saat ini. Kami tidak berada di zona Liga Champions. Sekarang semuanya tergantung pada kami para pemain dan staf untuk kembali meraih kemenangan," sambungnya.

Pada akhir pekan ini, Manchester United akan kembali ditantang Swansea di Premier League. Perihal laga ini, Smalling menegaskan jika ini adalah momentum tepat untuk kembali bangkit dan kembali ke performa terbaik.

"Laga berikutnya sangatlah penting. Kami akan kembali menghadapi Swansea di Old Trafford dan wajib untuk mendapatkan tiga poin," pungkasnya. 

Editor: Andy Pribadi
Sumber: Dunia Soccer
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved