Breaking News:

Lari 42 Km, Melanie Putria: Badan Kayak Dilindas Truk

Bagi Melanie Putria (31) olahraga lari merupakan hobi yang sudah lama dilakoninya. Bahkan ia mengaku pernah ikut lari di Singapura.

Penulis: Junianto Hamonangan
Editor: Lucky Oktaviano
Warta Kota/Jeprima
Melanie Putria 

WARTA KOTA, JAKARTA - Bagi Melanie Putria (31) olahraga lari merupakan hobi yang sudah lama dilakoninya. Bahkan ia mengaku pernah berlari cukup jauh saat berkunjung ke negeri tetangga, Singapura.

"Tahun 2011 pertama kali ikut di Singapura langsung 42 km tanpa persiapan dan sedang menyusui enam bulan," katanya saat ditemui dalam acara The Color Run 2014, @America, Pacific Place, Jakarta Selatan, pada Kamis (9/1).

Maka dari itu tidak aneh apabila dirinya merasakan kelelahan yang amat sangat. Bahkan sembari tersenyum, ia mengungkapkan badannya serasa dilindas truk saking lelahnya.

"Jadi kebayang banget capeknya bukan main pas finish. Badan kayak dilindas tronton karena kepedean," kata Putri Indonesia 2002 itu.

Meski demikian, hal itu tidak menyurutkan langkah untuk kembali mengikuti lari maraton yang bakal dilaksanakan di Tokyo, Jepang, pada tanggal 23 Februari mendatang.

"Sekarang ini pengen ikut Tokyo Maraton 42 km. Pengen banget ikutan karena pesertanya terbatas dan teman-teman banyak yang ikut. Jadi disiapin secara khusus banget," ujar pemilik nama lengkap Melanie Putria Dewita Sari itu.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved