Liga Inggris

Kritik Wasit, Rodgers Mengaku Bersalah

Rodgers akan segera menerima hukuman setelah dia mengeluarkan kata-kata pedas tersebut.

Kritik Wasit, Rodgers Mengaku Bersalah
duniasoccer.com
Manajer Liverpool Brendan Rodgers. 

WARTA KOTA, LIVERPOOL - Kritik keras Brendan Rodgers kepada wasit Lee Mason saat Liverpool kalah 2-1 dari Manchester City (26/12) berakibat dengan hukuman yang akan diberikan oleh Asosiasi Sepak Bola Inggris (FA). Kendati begitu, manajer yang menangani The Reds sejak 2012 lalu itu mengaku bersalah atas komentar kerasnya tersebut. 

Rodgers akan segera menerima hukuman setelah dia mengeluarkan kata-kata pedas tersebut. Manajer berusia 40 tahun itu bisa saja tidak mendampingi Luis Suarez cs dalam beberapa laga. 

Rodgers menjelaskan komentarnya saat itu. "Saya tidak meragukan integritas wasit yang memimpin laga tersebut," papar Rodgers, seperti dikutip BBC Sport.

"Komentar tersebut lebih berdasar ke arah logika karena pertandingan tersebut dipimpin oleh wasit dari Manchester," lanjut dia.

"Saya hanya berbicara jujur setelah pertandingan tersebut. Saya pikir FA dan Asosiasi Wasit tahu betul bahwa saya adalah orang yang sangat mendukung wasit," lanjut dia. 

Komentar Rodgers usai laga kontra tersebut dipicu setelah gol Raheem Sterling dianulir wasit karena dianggap berada dalam posisi offside terlebih dahulu.

Editor: Andy Pribadi
Sumber: Dunia Soccer
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved