Liga Inggris

Tak Tampil di Piala Dunia Jadi Mimpi Buruk Walcott

Theo Walcott akan mengalami mimpi buruk jika tidak bisa tampil di Piala Dunia 2014

Tak Tampil di Piala Dunia Jadi Mimpi Buruk Walcott
duniasoccer.com
Theo Walcott. 

WARTA KOTA, LONDON - Mantan penyerang Ian Wright menilai penyerang Arsenal, Theo Walcott, akan mengalami mimpi buruk jika tidak bisa tampil di putaran final Piala Dunia 2014 pertengahan tahun ini.

Otot ligamen lutut kiri Walcott sobek setelah pemuda 24 tahun tersebut bertabrakan dengan bek Tottenham Hotspur, Danny Rose, akhir pekan lalu. Akibat insiden tersebut Walcott harus ditandu untuk meninggalkan lapangan.

Dalam pernyataan resminya Arsenal mengatakan Walcott akan menjalani operasi dan harus absen selama enam bulan. “Selanjutnya dia akan menjalani operasi dan diperkirakan absen sekurangnya enam bulan. Dia akan kehilangan sisa musim dan Piala Dunia,” bunyi pernyataan tersebut di situs resmi Arsenal.

“Dia pasti akan merasa sangat kecewa melewatkan Piala Dunia yang spesial. Karena diselenggarakan di Brasil, sungguh mimpi buruk jika dilewatkan,” tutur striker legendaris Arsenal, Ian Wright, kepada BBC Sport, seperti dikutip Tribunnews.com.

Jika belum pulih hingga Piala Dunia, jebolan akademi Southampton itu praktis melewati tiga putaran final Piala Dunia. Pada Piala Dunia 2006 Walcott termasuk dalam tim yang dibawa Sven-Goran Eriksson, namun sama sekali tidak dimainkan. Fabio Capello kemudian memutuskan untuk mencoret Walcott menjelang putaran final Piala Dunia 2010. Selama membela The Three Lions suami Melanie Slade tersebut baru sekali merasakan turnamen besar, yaitu Piala Eropa 2012.

Penulis:
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved