Liga Inggris

Pemain-pemain Arsenal Sedih Walcott Cedera

Sejumlah pemain Arsenal prihatin atas cedera parah yang dialami oleh rekan setim mereka, Theo Walcott.

Pemain-pemain Arsenal Sedih Walcott Cedera
Tribunnews.com
Theo Walcott 

WARTA KOTA, LONDON - Sejumlah pemain Arsenal prihatin atas cedera parah yang dialami oleh rekan setim mereka, Theo Walcott.

Melalui akun Twitter masing-masing para pemain Arsenal mengungkapkan keprihatinan mereka. Gelandang Jack Wilshere menilai Walcott akan dirindukan oleh penggemar The Gunners, namun dia yakin Walcott akan jauh lebih hebat begitu pulih.

“Turut prihatin untuk Walcott. Saya tahu seperti apa rasanya. Kami akan mendukung kamu sampai kamu kembali. Kamu pasti sangat dirindukan,” tulis wakil kapten tim, Mikel Arteta, di @m8arteta.

Aaron Ramsey yakin Walcott akan jadi pemain yang lebih kuat setelah cederanya sembuh. Ramsey pun mendoakan Walcott bisa cepat pulih. “Saya turut prihatin atas cedera yang dialami Theo. Dia akan menjadi kehilangan yang besar sepanjang musim ini. Saya harap dia bisa segera pulih,” tulis Nicklas Bendtner di @bendtner.

Otot ligamen lutut kiri Walcott sobek setelah pemuda 24 tahun tersebut bertabrakan dengan bek Tottenham Hotspur, Danny Rose, akhir pekan lalu. Akibat insiden tersebut Walcott harus ditandu untuk meninggalkan lapangan.

Dalam pernyataan resminya Arsenal mengatakan Walcott akan menjalani operasi dan harus absen selama enam bulan. “Selanjutnya dia akan menjalani operasi dan diperkirakan absen sekurangnya enam bulan. Dia akan kehilangan sisa musim dan Piala Dunia,” bunyi pernyataan tersebut di situs resmi Arsenal. 

Penulis:
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved