Breaking News:

Ayu Ting Ting

Ayu Ting Ting Gugat Cerai Enji Tanpa Pengacara

Abdul Rozak menyatakan anaknya, Ayu Ting Ting, tidak perlu memerlukan pengacara untuk menggugat cerai Enji. Kapan Pak?

Editor: Suprapto
Tribunnews.com
Ayu Ting Ting 

WARTA KOTA, DEPOK - Terkait dengan isu gugatan cerai yang akan dilayangkan Ayu Rosmalina alias Ayu Ting Ting kepada Henry Baskoro Hendarso, ayah kandung Ayu, Abdul Rozak, menyatakan anaknya tidak perlu memerlukan pengacara. Dikatakan sudah tertutup kemungkinan untuk Ayu dan Enji rujuk kembali.

Abdul Rozak mengatakan anaknya, Ayu Ting Ting adalah anak yang kuat.

"Ayu enggak persiapkan lawyer (pengacara), cukup Ayu sendiri aja. Anak ayah pasti kuat tunggu aja nanti," ucap Abdul saat ditemui di kediamannya bilangan Sukmajaya, Depok, Senin (6/1/2014).

Abdul juga mengatakan Ayu Ting Ting nantinya akan memberitakan kepada awak media mengenai gugatan cerai yang ia lakukan nanti.  Abdul menjelaskan dirinya menutup kemungkinan untuk Ayu dan Enji rujuk kembali.

"Jangan harap ya (rujuk kembali) udah enggak deh menurut ayah," ucap Abdul.

Dia menambahkan dirinya dan Ayu tak akan gegabah dalam mengambil keputusan gugatan cerai ini karena dalam agama Islam dikatakan masih menunggu masa iddah.

"Menurut agama, kita harus tunggu masa iddah. Kita kan masih ada larangan terkait hukum agama nanti akan dijelaskan," ujar Abdul.

Kepergian Ayu tuk mencari ketenangan pun karena ada tekanan dari Enji pun dibantah ayahnya. "Enggak diganggu kok biar dia refreshing aja," ucap Abdul yang masih mengenakan seragam dinas berwarna hijau tua. (Yunike Lusi)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved