Breaking News:

Liga Inggris

Komentar Pedas Rodgers Undang Sanksi FA

Laga Manchester City kontra Liverpool menyisakan prahara bagi manajer Brendan Rodgers.

Editor: Andy Pribadi
duniasoccer.com
Manajer Liverpool Brendan Rodgers. 

WARTA KOTA, LONDON - Laga Manchester City kontra Liverpool menyisakan prahara bagi manajer Brendan Rodgers. Mantan wasit Premier League, Graham Poll menilai juru taktik The Reds itu bakal mendapat sanksi dari Asosiasi Sepak Bola Inggris (FA).

Hal ini terkait komentar pedas Rodgers soal wasit yang bertugas pada laga tersebut, Lee Mason. Bahkan, pria asal Irlandia Utara itu terang-terangan berharap Liverpool tak lagi dipimpin wasit asal wilayah Greater Manchester tersebut.

"Bagi Rodgers yang mengeluhkan seorang wasit asal Bolton memimpin laga tim Manchester, itu sama saja dengan mengundang reaksi dan sudah seharusnya mendapat sanksi FA. Kesuksesan belakangan ini membuat sikap sang manajer berubah," tulis Poll dalam kolomnya di Daily Mail.

"Perhatian utama Rodgers tertuju pada tak disahkannya gol Raheem Sterling oleh hakim garis, Derek Eaton. Mungkin dia perlu diingatkan bahwa Eaton berasal dari Tewkesbury, daerah yang jaraknya sama dari Liverpool atau Manchester," pungkasnya.

Rodgers memang amat mengeluhkan keputusan sang hakim garis. Pasalnya, dalam tayangan ulang, Sterling tampak terlihat belum berada pada posisi offside.

Sumber: Dunia Soccer
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved