Breaking News:

Liga Inggris

Gara-gara Dihukum, Jack Wilshere Absen Lawan Chelsea

Gelandang Arsenal, Jack Wilshere akhirnya menerima sanksi dari Asosiasi Sepak Bola Inggris

Editor: Andy Pribadi
duniasoccer.com
Gelandang Arsenal, Jack Wilshere. 

WARTA KOTA, LONDON - Gelandang Arsenal, Jack Wilshere akhirnya menerima sanksi dari Asosiasi Sepak Bola Inggris (FA). Wilshere dinyatakan resmi bersalah usai mengacungkan jari tengah ke arah suporter Manchester City akhir pekan lalu.

The Gunners takluk 3-6 dari Manchester City dalam laga Premier League di Stadion Etihad akhir pekan lalu. Saking kesalnya, Wilshere mengacungkan jari tengah ke arah suporter lawan.

Aksi kurang terpuji Wilshere luput dari pengamatan wasit. Namun tindakan Wilshere terekam kamera yang sengaja dipasang oleh tim khusus FA.

Menurut penilaian tim khusus FA, Wilshere dianggap pantas menerima kartu merah.Sky Sports  melaporkan, gelandang berusia 21 tahun tersebut dijatuhi larangan bertandingan sebanyak dua laga.

Kerugian jelas dialami oleh Arsenal. Apalagi The Gunners akan melakoni partai penting kontra Chelsea di ajang Premier League pada 23 Desember mendatang.

Hukuman serupa pernah diterima striker Liverpool, Luis Suarez. Legiun asal Uruguay itu melakukan aksi serupa dengan Wilshere dan dijatuhi denda uang serta larangan tampil satu laga.

Sumber: Dunia Soccer
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved