Liga Spanyol

Osasuna Vs Madrid: Skor Akhir 2-2

Bek Real Madrid, Marcelo, mengaku kecewa atas hasil imbang 2-2 yang didapat timnya saat bersua Osasuna, Sabtu (14/12/2013).

Osasuna Vs Madrid: Skor Akhir 2-2
Kompas.com
Skuat Real Madrid 

WARTA KOTA, MADRID-- Bek Real Madrid, Marcelo, mengaku kecewa atas hasil imbang 2-2 yang didapat timnya saat bersua Osasuna dalam lanjutan Liga BBVA di Estadio El Sadar, Sabtu (14/12/2013). Menurut Marcelo, hasil imbang tersebut seperti kekalahan bagi Madrid.

Pada pertandingan tersebut, Madrid tertinggal lebih dulu melalui gol yang dibuat Oriol Riera pada menit ke-16 dan ke-39. Adapun gol yang menyelamatkan Madrid dari kekalahan, tercipta dari kaki Isco pada menit ke-45, serta sundulan dari Pepe pada menit ke-79.

"Kami memulai babak pertama dengan buruk dan telat bereaksi. Tim ini telah bermain baik, namun hasil seri terasa seperti kekalahan bagi kami. Kami tahu sebenarnya layak untuk mendapatkan poin lebih, namun kami terlambat," kata pemain asal Brasil ini.

Laga Osasuna kontra Madrid diwarnai dua kartu merah, yang masing-masing diberikan kepada kapten Madrid, Sergio Ramos, pada babak pertama, serta pemain Osasuna, Gato Silva, selepas turun minum.

"Untuk wasit, aku tidak mau berkomentar. Namun, kami seharusnya menang, dan terhindar dari menyebut-nyebut soal wasit," tambah Marcelo.

Tambahan satu poin ini membuat Madrid gagal menyamai poin dua rival terdekat, Barcelona dan Atletico Madrid, dalam persaingan memperebutkan gelar juara. Kini, El Real baru mengumpulkan 38 poin, tertinggal dua poin dari Barcelona dan Atletico yang baru akan bermain pada Minggu (15/12/2013) dan Senin (16/12/2013).

Editor: Suprapto
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved