Breaking News:

Liga Inggris

Laurent Koscielny: Sikat City Harga Mati

Bek Arsenal, Laurent Koscielny, mengimbau timnya bermain lebih baik dibandingkan ketika menghadapi Napoli.

arsenal.com
Laurent Koscielny 

WARTA KOTA, LONDON – Bek Arsenal, Laurent Koscielny, mengimbau timnya bermain lebih baik dibandingkan  ketika menghadapi Napoli saat melakoni lanjutan Premier League melawan Manchester City di Etihad Stadium, Sabtu (14/12/2013).

Koscielny mengatakan hal tersebut penting jika Arsenal ingin terus berada di puncak klasemen Premier League.Arsenal menelan kekalahan 0-2 dari Napoli pada matchday 6 grup F Liga Champions, Kamis (12/12/2013). Arsenal beruntung meski kalah mereka tetap berhak lolos ke babak 16 besar berkat keunggulan agresivitas mencetak gol dari Napoli.

Akhir pekan ini The Gunners kembali melakoni laga besar melawan Manchester City. Arsenal sementara berada di puncak klasemen sementara Premier League dengan koleksi 35 angka. Manchester City yang berada di peringkat keempat terpaut enam angka di belakang The Gunners.

“Kami harus bermain lebih baik untuk meraih kemenangan di kandang Manchester City. Napoli dan Manchester City adalah dua tim terbaik dan kami butuh meraih sejumlah angka,” kata Koscielny kepada situs resmi Arsenal seperti dikutip Tribunnews.com.

Menurut Koscielny, meraih kemenangan atas Manchester City sangat penting. Kekalahan berarti keunggulan lima angka mereka dari pesaing terdekat, Liverpool dan Chelsea bisa terpangkas.

“Kami berada di puncak klasemen sehingga kami harus terus mempertahankannya dan Desember merupakan bulan yang sangat penting di Premeir League. Kami harus siap dan berusaha keras memenangkan pertandingan ini,” ujar pemain Perancis tersebut.

Penulis:
Editor: Suprapto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved