Rambut Bermasalah, Wendy Cagur Pilih Botak

Ada yang berbeda dari penampilan Wendy Cagur kali ini. Rambut Wendy yang tadinya gimbal, kini sudah tidak ada lagi.

Rambut Bermasalah, Wendy Cagur Pilih Botak
mytrans.co.id
Wendy Cagur

WARTA KOTA, MAMPANG - Ada yang berbeda dari penampilan Wendy Cagur kali ini. Rambut Wendy yang tadinya gimbal, kini sudah tidak ada lagi.

Pemilik nama asli Wendy Armoko itu menerangkan bahwa apa yang dilakukan terhadap rambutnya, semata untuk mengatasi masalah yang ada.

"Ada sedikit masalah sama rambut, rambut gue itu tipis. Sudah sembilan tahun ini gimbal dan sempat botak juga, terakhir tahun 2001 pas ospek," katanya, saat ditemui di preskon 12 Trans Untuk Indonesia, di Gedung TransTV, Mampang, Jakarta Selatan, pada Kamis (12/12).

Personel Cagur itu sendiri tidak membutuhkan waktu lama untuk memutuskan tampil dengan rambut botaknya. Berbeda halnya ketika ia hendak memotong rambut gimbalnya menjadi pendek.

"Waktu mutusin rambut gimbal ke rambut pendek, itu lama mikirnya. Kalau ini enggak tahu kenapa, ya sudah botak aja," kenang pria kelahiran 8 Mei 1979 itu.

Terkait penampilan barunya, suami Ayu Natasha tersebut mengaku sangat nyaman. Ia tidak lagi perlu melakukan perawatan yang macam-macam.

"Nyaman banget. Nyaman. Basicly, sekarang enggak perlu apa-apa," urai pemain film Pijat Atas Tekan Bawah itu.

Penulis: Junianto Hamonangan
Editor: Lucky Oktaviano
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved