Liga Spanyol

Madrid Belum Ajukan Tawaran Inigo Martinez

Dua raksasa Liga BBVA, Real Madrid dan Barcelona, menginginkan jasa Inigo Martinez.

Madrid Belum Ajukan Tawaran Inigo Martinez
duniasoccer.com
Inigo Martinez. 

WARTA KOTA, BASQUE - Presiden Real Sociedad, Jokin Aperribay menegaskan bahwa belum ada tawaran resmi dari Real Madrid untuk Inigo Martinez. Santer dikabarkan bahwa Madrid memang menginginkan pemain 22 tahun ini. 

Martinez menjadi buah bibir dalam beberapa pekan belakang terkait rumor yang menyebutkan bahwa dua raksasa Liga BBVA, Real Madrid dan Barcelona menginginkan jasanya. Kendati begitu, ternyata belum ada tawaran yang masuk terkait transfer sang pemain. 

"Madrid belum bertanya soal harga Inigo Martinez. Jadi saya harap ini hanya rumor belaka dan dia akan melanjutkan sisa musim ini bersama kami," ujar Aperribay, seperti dikutip Football Espana.

"Harapan saya tentu saja tidak ada pemain yang akan meninggalkan La Real karena apa yang coba kami lakukan adalah untuk mempertahankan struktur tim yang telah ada," lanjutnya.

Apperibay sendiri ingin para pemain lainnya juga tidak meninggalkan Sociedad pada musim selanjutnya. "Kami sangat berharap tim bertahan seperti ini hingga musim depan dan kami juga ingin menguatkan lagi tim dengan beberapa pemain baru," tutup dia.

Editor: Andy Pribadi
Sumber: Dunia Soccer
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved