Mayat Dalam Koper

Polda Metro Tangkap Pembunuh Mayat Dalam Koper

Subdit Jatanras Polda Metro Jaya berhasil meringkus pembunuh mayat di dalam koper di Kali Cinyurup, Kabupaten Bogor, Sabtu (2/11/2013) lalu.

Polda Metro Tangkap Pembunuh Mayat Dalam Koper
Istimewa
Ilustrasi tangkap 

WARTA KOTA, SEMANGGI - Subdit Jatanras Polda Metro Jaya berhasil meringkus pembunuh mayat di dalam koper di Kali Cinyurup, Kabupaten Bogor, Sabtu (2/11/2013) lalu.

Pasca ditangkap, Kamis (5/12/2013) malam, sampai dengan saat ini, tersangka yang diketahui bernama Suherman (31) masih terus diperiksa oleh penyidik di Polda Metro Jaya. Saat dikonfirmasi ke pihak kepolisian, Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Rikwanto membenarkan adanya penangkapan tersebut.

"Memang dari Jatanras Polda Metro yang menangkap. Itu terkait kasus mayat di dalam koper yang lokasi penemuannya di Bogor, masuk wilayah Polda Jawa Barat. Tapi pembunuhannya di Jakarta," ungkap Rikwanto, Jumat (6/12/2013).

Untuk diketahui, sesosok mayat wanita berkulit putih ditemukan di dalam koper di Kali Ciruyup, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (21/11/2013) lalu.

Mayat berkulit putih, mata sipit, serta memiliki gigi palsu, tahi lalat di sekitar pusar serta ada bandul pada kalungnya.

Kemudian pada mayat yang sempat dibawa ke RS Polri tersebut juga ditemukan 20 luka tusuk di sekujur tubuhnya.

Penulis: Theresia Felisiani
Editor: Dian Anditya Mutiara
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved