Mayat Dalam Koper

Pembunuh Mayat Dalam Koper Tukang Pijat di Mal

Suherman, pelaku pembunuhan sadis terhadap Heny Dewy atau biasa dipanggil tante Heny ternyata seorang tukang pijat.

Pembunuh Mayat Dalam Koper Tukang Pijat di Mal
Warta Kota/Mohamad Yusuf
Koper yang digunakan untuk membuang mayat wanita di daerah Bogor. 

WARTA KOTA, SEMANGGI— Suherman, pelaku pembunuhan sadis terhadap Heny Dewy atau biasa dipanggil tante Heny ternyata  seorang tukang pijat. Heny dibunuh lalu  mayatnya dimasukkan ke dalam koper dan dibuang di Kali Cinyurup, Kabupaten Bogor, Sabtu (2/11/2013).

"Pelaku ini seorang tukang pijat di Sanctum di Plaza Senayan (sebelumnya diberitakan Mal Senayan City)," ucap Kasubdit Jatanras Polda Metro Jaya, AKBP Herry Heryawan, kepada Wartakotalive.com, Jumat (6/12/2013).

Suherman, warga TK Pembina, Petukangan, Jakarta Selatan, ini diringkus poliis Kamis (5/12/2013) malam di tempat kerjanya di Sanctum di Plaza Senayan.

Setelah ditangkap, Kamis (5/12/2013) malam sampai  saat ini Suherman (31) masih terus diperiksa  penyidik di Polda Metro Jaya.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Rikwanto, membenarkan adanya penangkapan tersebut. "Memang dari Jatanras Polda Metro yang menangkap. Itu terkait kasus mayat di dalam koper yang lokasi penemuanya di Bogor, masuk wilayah Polda Jawa Barat. Tapi pembunuhannya di Jakarta," ungkapnya.

Sesosok mayat wanita berkulit putih ditemukan di dalam koper di Kali Ciruyup, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (21/11/2013) lalu.

Mayat tersebut berciri-ciri berkulit putih, mata sipit, serta memiliki gigi palsu, tahi lalat di sekitar pusat, serta ada bandul pada kalungnya.

Kemudian pada mayat yang sempat dibawa ke RS Polri tersebut juga ditemukan 20 luka tusuk di sekujur tubuhnya.

Penulis: Theresia Felisiani
Editor: Suprapto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved