Mayat Dalam Koper

Pembunuh Mayat Dalam Koper Kerja di Mal Senayan City

Siapa pelaku pembunuhan sadis yang membuang mayat seorang perempuan di dalam koper di Kali Cinyurup, Kabupaten Bogor, akhirnya terungkap.

Pembunuh Mayat Dalam Koper Kerja di Mal Senayan City
KOMPAS / AP PHOTO / MOHAMMAD SAJJAD
Koper yang digunakan untuk tempat membuang mayat wanita di daerah Bogor. 

WARTA KOTA, SEMANGGI - Siapa pelaku pembunuhan sadis yang membuang mayat seorang perempuan di dalam koper di Kali Cinyurup, Kabupaten Bogor, Sabtu (2/11/2013) lalu, akhirnya terungkap.

Subdit Jatanras Polda Metro Jaya berhasil meringkus sang pembunuh, Kamis (5/12/2013) malam, di tempat kerjanya di Mal Senayan City, Jakarta Selatan.

Pasca ditangkap, sampai saat ini, pelaku yang merupakan warga Petukangan, Jakarta Selatan ini masih diperiksa secara maraton untuk mengetahui motif dibalik pembunuhan tersebut.

Seperti telah diberitakan sebelumnya, Subdit Jatanras Polda Metro Jaya berhasil meringkus pembunuh mayat di dalam koper di Kali Cinyurup, Kabupaten Bogor, Sabtu (2/11/2013) lalu.

Pasca ditangkap, Kamis (5/12/2013) malam, sampai dengan saat ini, tersangka yang diketahui bernama Suherman (31) masih terus diperiksa oleh penyidik di Polda Metro Jaya.

Saat dikonfirmasi ke pihak kepolisian, Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Rikwanto membenarkan adanya penangkapan tersebut.

"Memang dari Jatanras Polda Metro yang menangkap. Itu terkait kasus mayat di dalam koper yang lokasi penemuanya di Bogor, masuk wilayah Polda Jawa Barat. Tapi pembunuhannya di Jakarta," ungkap Rikwanto, Jumat (6/12/2013).

Penulis: Theresia Felisiani
Editor: Dian Anditya Mutiara
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved