Mayat Dalam Koper

Identitas Mayat Dalam Koper Telah Terungkap

Mayat dalam koper setelah dibuat sketsanya,terungkap identitasnya. Korban bernama Heny Dewy atau biasa dipanggil tante Heny.

Identitas Mayat Dalam Koper Telah Terungkap
KOMPAS / AP PHOTO / MOHAMMAD SAJJAD
Koper yang digunakan untuk tempat membuang mayat wanita di daerah Bogor. 

WARTA KOTA, SEMANGGI - Polres Bogor telah membuat sketsa wajah mayat perempuan dalam koper yang ditemukan di aliran sungai Cinyurug, Desa Cibadung RT 1/03, Kecamatan Gunung Sindur, Kabupaten Bogor, Sabtu (2/11/2013) lalu.

Pembuatan sketsa tersebut dimaksudkan agar wajah korban bisa dikenali oleh masyarakat. Sehingga identitas korban bisa diketahui. Seiringan dengan tertangkapnya Suherman (31) pelaku pembunuhan sadis tersebut, terungkap pula siapa identias korban.

Kasubdit Jatanras Polda Metro Jaya, AKBP Herry Heryawan mengatakan korban diketahui bernama Heny Dewy, dan biasa dipanggil tante Heny.
"Korban usianya sudah 77 tahun, dia kelahiran 17 Desember 1936," kata Herry.

Untuk diketahui, sketsa wajah yang sudah dibuah polisi yakni berdasarkan wajah korban setelah diidentifikasi oleh dokter forensik rumah sakit Polri Kramat Jati beberapa waktu lalu.

Berdasarkan sketsa yang dibuat, wajah korban bulat, hidung sedang, mata sipit dan rambut pendek. Tidak ada ciri-ciri khusus di tubuh korban, namun terdapat tanda lahir berupa tahi lalat di perut korban.

Penulis: Theresia Felisiani
Editor: Dian Anditya Mutiara
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved