Breaking News:

Jokowi

Gubernur Jokowi Pagi Ini Gowes Bareng Trans TV

Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo gowes bareng sejumlah komunitas sepeda dan karyawan Trans tv, Jumat (6/12/2013) pagi.

Warta Kota/Suprapto
Gubernur DKI Jakarta Jokowi tampak berbincang dengan dr Ryan Thamrin, pembawa acara DR OZ Indonesia di kediaman gubernur, Menteng, Jakarta Pusat sebelum gowes bareng 

WARTA KOTA, MENTENG - Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo gowes bareng sejumlah komunitas sepeda dan karyawan Trans TV, Jumat (6/12/2013) pagi.

Rombongan berangkat dari rumah dinas Gubernur DKI Jakarta di Taman Suropati, Menteng, Jakarta Pusat, menuju Balai Kota DKI di Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat.

"Kami memang disuruh ikut sepedaan bareng Pak Jokowi. Kegiatan ini terkait ulang tahun Trans TV yang ke-12," ujar salah satu karyawan Trans TV

Selain anggota komunitas sepeda di Indonesia, gowes bareng Jokowi juga diikuti beberapa diplomat perwakilan negara sahabat dan juga orang asing di Jakarta.

Gubernur Joko Widodo --biasa disebut Jokowi-- telah 6 kali melakukan gowes ke tempat kerja setiap hari Jumat. Dia mengaku akan memberi contoh secara konsisten bersepeda ke kantor sebelum mewajibkan seluruh pimpinan SKPD di lingkungan Pemprov DKI Jakarta bersepeda ke kantor setiap Jumat.

Minggu lalu, Jokowi gowes bareng Jokowi mantan Wakil Perdana Menteri Inggris Lord Mandelson, Dubes Norwegia, dan perwakilan negara Finlandia.

Penulis: Suprapto
Editor: Dian Anditya Mutiara
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved