Persija

Persija Abaikan Gaji Bepe dan Leo

Manajer Persija Jakarta mengklaim klub yang dipimpinnya bakal lolos verifikasi 100 persen meski belum menuntaskan tunggakan gaji

Kompasiana.com
Ferry Paulus. 

Laporan Wartawan Berita Kota Super Ball, Jun Mahares

WARTA KOTA, PALMERAH - Manajer Persija Jakarta Ferry Paulus mengklaim klub yang dipimpinnya bakal lolos verifikasi 100 persen meski belum menuntaskan tunggakan gaji kepada dua mantan pemainnya, Bambang "Bepe" Pamungkas dan Leo Saputra.

Keyakinan Persija untuk lolos verifikasi diperkuat setelah menjalin komunikasi dengan CEO PT Liga Indonesia Joko Driyono dan Ketua Komisi Disiplin Hinca Pandjaitan.

Menurut Ferry, pihak PT Liga mendukung keputusan Persija yang mengenyampingkan pembayararan kedua pemain tersebut karena proses hukum masih berjalan.

"Kewajiban kepada pemain yang jadi titik rawan sudah kami penuhi semua. Jadi, peluang lolos verifikasi sudah 100 persen. Pembayaran gaji Bepe dan Leo belum bisa kita penuhi saat ini karena menyangkut soal gugatan di ranah peradilan yang bisa memakan waktu panjang," kata Ferry kepada wartawan, kemarin.

Ferry yang sempat menjabat sebagai anggota Komite Eksekutif PSSI itu menyebutkan, PT Liga menyarankan Persija untuk terus berjalan. Sebab, syarat verifikasi sudah terpenuhi karena seluruh pemain di luar Bepe dan Leo sudah dilunasi.

Penyelesaian pelunasan gaji kedua pemain tersebut diyakini akan memakan waktu yang panjang. Sementara batas akhir proses verifikasi berakhir pada Sabtu (5/12)

Penulis: z--
Editor: Dian Anditya Mutiara
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved