Farhat Vs Al dan El

Tak Diakui Anak, Farhat Didoakan Masuk Surga

Farhat Abbas (51) yang baru saja batal bertanding tinju dengan anak Ahmad Dhani Prasetyo (41) dikabarkan tidak akui anaknya.

Tak Diakui Anak, Farhat Didoakan Masuk Surga
Kompas.com/Alsadad Rudi
Farhat Abbas. 

WARTA KOTA, PONDOKINDAH-- Pengacara Farhat Abbas (51) yang baru saja batal bertanding tinju dengan anak Ahmad Dhani Prasetyo (41) di atas ring dikabarkan tidak pernah mau mengakui anaknya. Farhat bahkan tega meninggalkan Gusti, anaknya, selama 12 tahun.

Meski begitu, Gusti tetap mendoakan ayahnya itu masuk surga. "Semoga bapak (Farhat) mau mengakui saya dan semoga bapak masuk surga," kata Gusti saat ditemui di rumah Dhani, Pondok Indah, Jakarta Selatan, Minggu (1/12/2013).

Begitu mendengar kabar Gusti yang diabaikan ayahnya sendiri tersebut, Dhani terketuk hatinya. Ketika diangkat Dhani sebagai anak asuh dan dijanjikan biaya pendidikannya, Gusti menerima dengan senang hati.

"Ternyata Om Dhani selama ini sangat baik, dan punya hati yang mulia," ujar Gusti yang sekarang berusia 12 tahun. Saat ditinggalkan Farhat, Gusti baru berusia lima bulan. Selama ini, Gusti diasuh Risha Trisnawati, ibunya.

Dhani berharap, orangtua Gusti, terutama ayah kandungnya, terketuk hatinya dan mau kembali merangkul anak laki-lakinya. "Anak laki-laki itu butuh sosok seorang ayah. Semoga dia (Farhat) mau kembali (ke Gusti)," ucap Dhani.

Dhani tidak hanya membiayai pendidikan, tetapi juga akan menjadi 'sahabat' Gusti. "Kalau saja (Farhat) tetap tidak bersedia (kembali), mungkin saya bersedia dan mengganti sosok (ayah) itu," kata Dhani.

Penulis:
Editor: Suprapto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved