Persija Jakarta

Johan Juansyah Terima Kasih Kepada The Jakmania

Johan Juansyah, berterima kasih kepada seluruh pihak yang mendukungnya selama ini terutama sokongan The Jakmania.

Johan Juansyah Terima Kasih Kepada The Jakmania
sekolah-atlit-ragunan.webs.com
Johan Juansyah

WARTA KOTA, PALMERAH-- Mantan pemain Persija Jakarta musim lalu, Johan Juansyah, berterima kasih kepada seluruh pihak yang mendukungnya selama ini terutama sokongan The Jakmania -suporter Persija-. Kini, ia harus fokus melanjutkan kariernya bersama Pelita Bandung Raya.

"Saya berterimakasih kepada semua pihak di Persija, termasuk kepada suporter (The Jakmania) yang selalu mendukung. Tapi, mungkin rezeki saya saat ini bukan di Persija," ujar Johan. Pesepak bola kelahiran Garut, 25 Oktober 1988 itu sebenarnya ingin bertahan lebih lama di Persija. Namun, dirinya harus rela mencari peruntungan lain setelah Persija menyatakan tidak ingin memperpanjang kontraknya untuk musim depan.

"Saya masih ingin bertahan di Persija dan membuktikan kemampuan saya untuk bersaing dengan pemain lain. Tapi, saya harus terima keputusan pelatih dan manajemen yang sudah tidak menginginkan saya lagi. Terimakasih untuk semuanya," tutur Johan.

Johan Juansyah TTL: Garut, 25 Oktober 1988 (25) Posisi: Gelandang Serang Postur: 172cm/ 65 kg Karier Yunior: 2003 Persigar Garut U-15 2005 Persib Bandung U-18 Karier Senior: 2008-2011 Persijap Jepara 2011-2013 Persija Jakarta

Penulis:
Editor: Suprapto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved