Farhat Vs Al dan El

Ini Pernyataan Farhat Abbas Soal Gusti

Farhat Abbas mengklarifikasi pernyataan Ahmad Dhani yang tiba-tiba muncul bersama Gusti.

Penulis: | Editor: Suprapto
Tribunnews.com
Farhat Abbas 

WARTA KOTA, KEMANG-- Farhat Abbas memberikan klarifikasinya terkait pernyataan Ahmad Dhani Prasetyo (41) yang tiba-tiba muncul bersama Gusti bin Farhat Abbas (12), Minggu (1/12/2013). Farhat mengaku, Gusti adalah anak dari salah satu istri sirinya.

"(Soal Gusti) Pak Farhat tidak membantahnya. Pernikahan siri itu kan ada konsekuensinya," kata Regina Adriane Saputri, juru bicara Farhat, ketika ditemui di Soul; 18 Bar and Kitchen, Jalan Kemang Raya, Jakarta Selatan, Minggu (1/12/2013) petang.

Saat itu, Farhat yang ditemani Nia Daniati, istri yang juga penyanyi lawas, tidak bersedia bicara. Sebagai salah satu calon presiden, Farhat telah menunjuk juru bicara untuk menjelaskan kabar miring yang menyerangnya.

Menurut Regina, Gusti atau Risha Trisnawati, anak dan istri sirinya, adalah masa lalu yang tak perlu diungkit. "Itu rahasia umum. Saat terpojok dan terancam dipidanakan, Dhani akan memakai banyak cara menjelekkan Farhat," ujar Regina.

Farhat menyebutkan, mengajak Gusti berbicara di depan publik dan mengatakan tidak pernah dianggap anak itu hanyalah bentuk kepanikan Dhani menjelang persidangan AQJ. Ditambah, El yang gagal memukuli Farhat di atas ring tinju.

"Lucu juga ya, tiba-tiba Dhani memunculkan Gusti. Bagi Pak Farhat, ini pengalihan isu saja," kata Regina seraya meminta Dhani supaya tidak menjadi pahlawan kesiangan. "Gagal bertanding, eh sekarang dimunculkan Gusti," ucapnya.

Beberapa jam sebelumnya, Gusti ditemani Risha, ibunya, mendatangi rumah Dhani. Di depan bos Dewa 19 itu, Gusti mengaku, ditelantarkan Farhat sejak usia lima bulan sampai sekarang berumur 12 tahun.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved