Breaking News:

Farhat Vs Al dan El

Ahmad Dhani Serang Balik Farhat Abbas

Pengacara Farhat Abbas (51) dituding tidak mau mengakui anak kandungnya sendiri setelah batal berduel tinju dengan El.

Penulis: | Editor: Suprapto
Tribunnews.com
Ahmad Dhani 

WARTA KOTA, PONDIKINDAH-- Pengacara Farhat Abbas (51) dituding tidak mau mengakui anak kandungnya sendiri setelah batal berduel tinju dengan El Jalaludin Rumi alias El, Sabtu (30/11/2013). Sudah dua belas tahun terakhir, Farhat melupakan Gusti.

"Papa tidak mengakui saya selama duabelas tahun," kata Gusti saat ditemui di rumah Ahmad Dhani Prasetyo (41) di Jalan Pinang Mas III, kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Minggu (1/12/2013) sore.

Gusti ditinggalkan ayahnya itu sejak masih usia lima bulan. Risha Trisnawati, ibu Gusti, adalah istri pertama Farhat yang sekarang menikahi penyanyi lawas Nia Daniati. Selama duabelas tahun, Gusti mengaku tak pernah ditemui Farhat.

Meski ditinggalkan dan tidak pernah mendapat kasih-sayang ayahnya, Gusti tetap mengakui Farhat sebagai ayah kandungnya. Gusti tidak pernah membenci ayahnya tersebut. Jika ada kesempatan, Gusti ingin menemui Farhat.

"Saya mau ngobrol saja, kenapa selama duabelas tahun tidak pernah bertemu," kata Gusti yang mendukung El jika jadi bertanding dengan Farhat diatas ring tinju. "Masa dukung yang tak ngakuin selama duabelas tahun," ujarnya.

Lantaran tidak pernah diakui anak, Dhani lantas ingin menjadikan ayah asuh bagi Gusti. Seluruh biaya pendidikan Gusti, jika perlu sampai jenjang S3, akan dibiayai Dhani setelah mendengar ulah Farhat itu.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved