Farhat Vs Al dan El

Ahmad Dhani Biayai Pendidikan Anak Farhat Abbas

Ahmad Dhani Prasetyo (41) ingin membiayai pendidikan salah satu anak Farhat Abbas (51).

Penulis: | Editor: Suprapto
Tribunnews.com
Ahmad Dhani 

WARTA KOTA, PALMERAH-- Entah ada motif apa, tiba-tiba saja Ahmad Dhani Prasetyo (41) ingin membiayai pendidikan salah satu anak Farhat Abbas (51). Adalah Gusti bin Farhat Abbas, anak kandung Farhat, yang saat ini menjadi tanggungan Dhani.

Gusti merupakan anak laki-laki pertama Farhat dari pernikahannya yang pertama dengan Risha Trisnawati. Saat ditemui di rumah Dhani di Jalan Pinang Mas III, Pondok Indah, Jakarta Selatan, Minggu (1/12/2013), Gusti ditemani ibunya.

"Saya suka sedih kalau melihat anak yang tidak diakui bapaknya," kata Dhani. Tanpa memberikan alasan jelas, Dhani tiba-tiba didatangi Gusti yang sekarang masih berusia 12 tahun bersama ibu dan Ramdan Alamsyah, kerabat Risha.

Dhani bercerita, Gusti ditelantarkan Farhat sejak usianya lima bulan. "Kalo meninggalkan anak karena ayahnya 'berada', rasanya sakit sekali ya," kata Dhani yang mendadak tersentuh hatinya dan ingin membiayai pendidikan Gusti.

Jika saja Farhat yang batal bertanding tinju diatas ring dengan anak-anak Dhani tetap tidak mau mengakui Gusti dan Aluna, adik Gusti, pentolan band Dewa 19 ini yang akan membiayai ongkos pendidikannya sampe jenjang S3.

Ramdan menyatakan, sampai sekarang Farhat tidak mengakui Gusti dan Aluna sebagai anak-anaknya. "Gustin ini rindu (ayahnya). Semoga pertemuan Gusti dan Dhani bisa menyambung silaturahmi keluarga Farhat dan Dhani," ujarnya.

Tidak diketahui pasti, apakah pertemuan Gusti dan Risha, dengan Dhani terkait dengan batalnya pertandingan tinju Farhat dan Ahmad Djalaludin Rumi alias El yang rencananya digelar Sabtu (30/11/2013)? Dhani tak menjawab.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved