Breaking News:

Banyak yang Dirindukan Citra Scholastika di Timika

Penyanyi Citra Scholastika (20) bakal kembali ke tempat dimana dia pernah tinggal selama ini, Timika.

Tribunnews.com
Citra Scholastika 

WARTA KOTA, JAKARTA - Penyanyi Citra Scholastika (20) bakal kembali ke tempat dimana dia pernah tinggal selama ini, Timika, untuk menghibur para penggemarnya di sana.

Setelah 10 tahun lamanya meninggalkan kota tersebut, membuat pelantun lagu Berlian itu merindukan banyak hal yang ada di sana.

"Yang aku rindukan lokasi yang aku tinggalin seperti sekolah, rumah aku. Terus ada kayak tempat nongkrong teman-teman waktu itu," katanya, saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, pada Jumat (29/11).

Beruntung, teman-teman Citra semasa kecil pun, masih berada di kota yang terletak di Provinsi Papua tersebut. Otomatis, hal itu menjadi salah satu alasan utama mengapa ia rela menerima tawaran manggung di sana.

"Dan kebetulan teman-teman aku waktu kecil masih ada yang di sana. Jadi salah satu yang benar-benar mengiyakan kerjaan ini karena sudah lama banget," ungkap gadis kelahiran 5 Juni 1993 itu.

Padahal menurut pengakuannya, ia sempat menolak beberapa tawaran untuk manggung di Papua. Namun untuk kali ini, penyanyi jebolan Indonesian Idol itu tidak kuasa menolaknya.

"Ada beberapa kali tawaran nyanyi di Papua tapi saya tolak dan tapi ini yang benar-benar berharap bisa menyenangkan," ujarnya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved