WMS Edukasi Keselamatan Berkendara Lewat Dongeng

Kali ini, WMS menyambangi anak–anak Taman Kanak-kanak RA Pembina Bintaro Jakarta Selatan.

WMS Edukasi Keselamatan Berkendara Lewat Dongeng
Dokumen Pribadi
Team Safety Riding WMS menyambangi anak–anak Taman Kanak-kanak RA Pembina Bintaro Jakarta Selatan. 

WARTA KOTA, PALMERAH - Ada saja cara membuat suatu edukasi menjadi lebih unik. Ya, untuk kesekian kalinya, Team Safety Riding PT Wahana Makmur Sejati (WMS) Main Dealer Sepeda motor Honda Jakarta Tangerang mengadakan edukasi tentang keselamatan berkendara.

Kali ini, WMS menyambangi anak–anak Taman Kanak-kanak RA Pembina Bintaro Jakarta Selatan. Ini merupakan kali kedua team safety riding WMS singgah di TK tersebut. Tahun lalu, edukasi dilakukan dengan menggandeng Polda Metro Jaya.

Tahun ini, di sekolah tersebut, edukasi dilakukan dengan cara yang berbeda: mendatangkan pendongeng anak–anak, Kak Rico. Nama terakhir ini sudah tidak asing bagi dunia dongeng anak.

Materinya saat mendongeng pun berkaitan dengan pemahaman tentang cara-cara berlalu lintas yang aman bagi anak–anak. Sebut saja, menyeberang jalan, membonceng sepeda motor dan pengetahuan mengenai rambu–rambu lalu lintas.

“Sengaja kami datangkan pendongeng, dan tentunya kami juga memilih pendongeng yang memang benar-benar dapat menyampaikan materi safety riding dengan baik,” ujar Bapak Tony Purnama, Safety Riding Promotion Head WMS dalam rilis yang diterima Warta Kota, Rabu (27/11/2013).

Cara seperti ini lebih efektif dan mengena kepada anak seusia TK. Pasalnya, mereka menjadi terhibur dan lebih cepat menangkap apa yang disampaikan.

Penulis:
Editor:
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved