Breaking News:

Periksa Sambil BBM-an, Dokter Disiram Kopi Panas oleh Pasien

Pasalnya, dokter memeriksa korban sambil menggunakan telepon genggam merek BlackBerry.

Penulis: | Editor:
Kompas.com

WARTA KOTA, SAWAHBESAR - Kesal dengan prilaku seorang dokter yang tidak profesional, seorang pasien tega menganiaya dan menyiramkan secangkir kopi panas di lantai II kamar 226 Rumah Sakit Husada, Jalan Mangga Besar Raya, Mangga Dua Selatan, Sawahbesar, Jakarta Pusat, Senin (18/10).

Buntutnya, sang dokter mengalami luka bakar di bagian wajah. Menurut Kapolsek Sawahbesar, Kompol Shinto Silitonga menjelaskan kronologi kejadian penganiayaan tersebut. Ketika itu, pasien yang berinisial HH (50), didatangi oleh dokter yang memeriksanya yakni Dr Fransiska Mochtar.

Namun saat melakukan pemeriksaan, sang dokter terlihat tidak begitu profesional. Pasalnya, dokter memeriksa korban sambil menggunakan telepon genggam merek BlackBerry.

"Pelaku mendapatkan pelayanan kurang baik dari korban. Ketika itu korban melayani pelaku sambil BBM-an, bicara kurang sopan dan setiap pertanyaan pelaku dijawab tidak tahu," kata Kompol Shinto Silitonga.

Tidak senang dengan pelayanan yang diberikan dari sang dokter, kata Shinto, pelaku yang tinggal di kawasan monas langsung menyiram dokter dengan kopi panas yang baru dibelinya di sebuat toserba yang tidak jauh dari rumah sakit. Pelaku juga sempat memukuli wajah korban dibagian kiri dengan tangan kanannya.

"Diduga pelaku sangat kesal kepada korban, sebab sudah lama dirawat, pelaku merasa tidak ada kemajuan saat dirawat di Rumah sakit tersebut, ditambah perilaku dokter yang tidak melayani pasien sebagaimana semestinya," ucap Shinto.

Saat ini, pihak kepolisian telah mengamankan barang bukti berupa gelas kopi dan baju dokter yang terkena siraman kopi, serta hasil visum luka dari korban. Atas perbuatannya pelaku diancam dengan pasal 351 tentang penganiayaan dengan ancaman hukuman maksimall empat tahun penjara.

"Karena pelaku dalam keadaan sakit, maka prosesnya dilakukan di rumah sakit," tuntasnya.

Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved