Tangan Abdul Aziz Gemetar Dapat Hadiah Rumah

Abdul pun secara simbolik menerima hadiah rumah tipe 28/60 di Kompleks Graha Arradea berlokasi di Bogor, Jawa Barat.

Tangan Abdul Aziz Gemetar Dapat Hadiah Rumah
Tribunnews.com/Domu Ambarita
Abdul Aziz menunjukkan kegemberiaan dengan memeluk temannya sesama penggowes sepeda Fun Bike Gowes As ik Warta Kota - Berita Kota Super Ball, di Senayan, Jakarta (17/11). Abdul meraih hadiah berupa satu unit rumah. 

WARTA KOTA, SENAYAN - Tangan Abdul Azis (29) gemetar. Kikuk dan sekan tidak terbiasa memegang telepon seluler. Laki-laki 29 tahun ini kesulitan membuka SMS di layar teleponnya untuk menunjukkan konfirmasi telah mengaktifkan kartu AS produk Telkomsel.

Warga Pondok Kelapa Jakarta Timur itu gemetar. Laki-laki beranak satu ini gugup saat diminta membuka SMS di layar telepon selulernya sebagai bukti konfirmasi telah mengaktifkan kartu AS dari Telkomsel.

"Idih... Tangannya gemetar. Kaku, nggak bisa buka SMS, saking degdegan dapat rumah," kata Wandra pembawa acara pengundian hadiah pada acara Fun Bike bertajuk Gowes As'ik Warta Kota - Berita Kota Superball di Plaza Barat Senayan, Jakarta, Minggu (17/11) siang.

Acara ini terlenggara berkat dukungan sponsor utama Kartu As - Simpati, Telkomsel. Panitia yakni Warta Kota - Berita Kota Super Ball, grup Tribun mewajibkan peserta gowes menggunakan kartu AS atau Simpati yang diaktifkan bersama-sama di arena satar dan finish gowes bareng, yakni di Senayan.

"Coba-coba tunjukkan SMS konfirmasiniya. Mana? Mana SMS balasan," ujar pembawa acara.

"Bagaimana perasaan mendapatkan hadiah utama," tanya Tribunnews.com. 

"Alhamdullillah, senang sekali. Tadi saya sudah mau pulang, karena beberapa undian tidak ada nomor saya. Eh ternyata saya dapat, jadi balik lagi," kata Abdul.

Abdul pun secara simbolik menerima hadiah rumah tipe 28/60 di Kompleks Graha Arradea berlokasi di Bogor, Jawa Barat. Hadiah diserahkan GM Bisnis Warta Kota - Berita Kota Super Ball Gunawan Samiadjie.

Abdul menuturkan, selama ini dia bersama anak dan istri yang tengah mengandung anak kedua masih menumpang di rumah orangtuanya. Karena belum punya uang, selama ini dia belum berpikir membeli rumah

"Kredit pun belum terpikirkan. Alhamdulillah, begini jalannya," kata Abdul seraya mengucap syukur kepada Tuhan, dan terima kasih kepada pihak penyelenggara.

Penulis: Domu D. Ambarita
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved