Breaking News:

Kasus Hambalang

Uang Anas Urbaningrum Ternyata Triliunan

Ketika dikonfirmasi soal uang Rp 1 miliar yang disita KPK dari rumah Anas, Nazaruddin tak kaget karena uang Anas triliunan.

Penulis: | Editor: Suprapto
Warta Kota/Wahyu Aji
KPK membawa tiga kardus dan satu koper warna ungu setelah 12 jam menggeledah rumah mantan Ketua Umum Partai Demokrat Anas Urbaningrum, Selasa (12/11/2013). 

WARTA KOTA, KUNINGAN-- Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) kembali menjemput Muhammad Nazaruddin, Rabu (13/11/2013) malam.

Nazaruddin mengaku dipanggil untuk menjalani pemeriksaan saksi untuk melengkapi berkas tersangka Anas Urbaningrum.

"Saya mau diperiksa sebagai saksi untuk Anas," kata Nazaruddin di kantor KPK, Jakarta.

Nazar sendiri tiba di Gedung KPK, sekitar pukul 23.00. Dia tiba menumpangi mobil tahanan dari Lembaga Pemasyarakatan Sukamiskin Bandung. Saat tiba, Nazar nampak mengenakan kemeja biru lengan panjang.

Ketika dikonfirmasi soal uang Rp 1 miliar yang disita KPK dari rumah Anas, Nazaruddin tak kaget. "Itu masih sedikit uang yang didapat. Duit dia kan banyak, triliunan," sambungnya.

Sementara soal pengakuan Anas yang tak menerima duit sepeser pun dari proyek Hambalang, Nazaruddin kembali membatahnya.

"Anas itu kalau dia bilang dia misalnya mengaku 'bahwa benar saya terima uang ini. Saya pakai untuk jadi calon ketua umum. Kemudian saya kumpulin lagi proyek-proyek untuk jadi capres,' itu baru kita katakan berani jujur hebat (acung jempol). Kalau kaya gitu sih sudah biasa," ujarnya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved