Breaking News:

Nazaruddin Main Tiga Kaki di Kongres Demokrat

Tri Dianto menegaskan sepengetahuannya tidak ada pembagian uang dari pihak Anas Urbaningrum dalam kongres Partai Demokrat.

Penulis:
Editor: Suprapto
www.spdi.eu
Tri Dianto, Juru Bicara Perhimpunan Pergerakan Indonesia (PPI). 

WARTA KOTA, PALMERAH-- Juru Bicara Perhimpunan Pergerakan Indonesia (PPI) Tri Dianto menegaskan sepengetahuannya tidak ada pembagian uang dari pihak Anas Urbaningrum dalam kongres Partai Demokrat.

"Saya tekankan bahwa dalam kongres itu tidak dibagi-bagikan uang, ada memang paling 1-5 juta, transport, semua calon saya rasa kasih itu. Saya kira wajar, sudah saya jelaskan ke KPK seperti itu," ujar Tri Dianto, Rabu (13/11/2013) malam.

Terkait ada informasi peserta kongres menerima uang dan Blackberry dari kubu Anas, Tri mengaku tidak mengetahui persoalan teknis semacam itu, ia menyebut pada saat kongres ia tidak memperhatikan hal semacam itu.

"Saya tidak tau ada seperti itu, saya sendiri bukan orang seperti itu. Mereka terima kan dari Nazaruddin, dia (Nazaruddin) itu main tiga kaki, nah dia itu nyuruh milih siapa. Dia katakan siapa kepada saya saja yang menang jadi ketua umum, dia akan jadi bendahara umum, berkali-kali Nazaruddin mengatakan itu," tuturnya.

Oleh karena itu, lanjutnya, tindakan yang dilakukan Nazaruddin dalam kongres bisa membawa kepentingan ketiga calon yang bertarung dalam kongres, bukan hanya Anas. Seperti diketahui ada tiga nama calon yang bertarung dalam Kongres Demokrat, yaitu Anas Urbaningrum, Andi Mallarangeng dan Marzuki Alie.

"Nazaruddin itu main di tiga kaki, siapapun yang menang dia akan jadi bendahara umum," tegasnya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved