Shalvynne Chang Bolos Kerja Demi Syuting

Demi tawaran syuting film Laskar Pelangi Sekuel 2 - Edensor, Shalvynne Chang (23) mengaku bolos kerja.

Shalvynne Chang Bolos Kerja Demi Syuting
Tribunnews/Jepri MA

WARTA KOTA, HARMONI - Demi tawaran syuting film Laskar Pelangi Sekuel 2 - Edensor, Shalvynne Chang (23) mengaku bolos kerja. Alasannya memutuskan bolos kerja karena di film yang diangkat dari buku tetralogi karya penulis asal Belitung, Andrea Hirata dirasa istimewa.

"Istimewanya selain film Laskar Pelangi film fenomenal, juga pas casting untuk peran di film ini dua kali casting dan aku menunggu sampai sebulan," kata Shalvynne ditemui di Menara BTN, Harmoni, Jakarta Pusat.

Di film besutan sutradara Benni Setiawan itu Shalvynne dipercaya memerankan tokoh bernama Aling, gadis pujaan Ikal (Lukman Sardi).
Dara kelahiran Jakarta, 11 Agustus 1990 itu, dipilih karena karakternya dinilai sesuai dengan karakter Aling, karena wajahnya oriental."Jadi peranku jadi Aling dewasa dan menjadi gadis pujaan Ikal," katanya.

Dan diluar aktifitasnya di dunia entertaiment, saat Shalvynne bekerja sebagai asisten manajer di perusahaan dibidang metal fabrikasi yang dikelola ayahnya.

"Selama ini aku batasi main film karena aku kerja. Syuting film ini akhirnya bisa bolos dan main film karena dapat ijin dari orangtua," kata dara yang menimba ilmu Monash University, Melbourne, jurusan Bisnis Marketing.

Meski demikian, kiprah Shalvynne di dunia seni peran bukan terbilang baru. Debut filmnya saat menjadi cameo di film Cintapuccino. Setelah itu main di film Beranak Dalam Kubur, In the Name of Love, Bila, dan Berlian si Eti. Selain itu ia juga menjadi model iklan di beberap produk kecantikan.

"Kalau untuk peran utama ini film ketiga aku. Sebenarnya dari kecil aku sudah akting tapi karena kemarin harus kuliah setelah itu kerja jadi waktu untuk total (di dunia entertaiment) agak susah," kata Shalvynne yang mengaku saat ini belum punya pacar.

Penulis: Ign Agung Nugroho
Editor: Dian Anditya Mutiara
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved