Breaking News:

Giroud Lelah karena Terlalu Diandalkan

Olivier Giroud sedikit kelelahan karena menjadi andalan tunggal di pos striker The Gunners sejauh ini.

duniasoccer.com
Olivier Giroud. 

WARTA KOTA, LONDON - Bek Arsenal, Laurent Koscielny mengungkapkan bahwa striker Olivier Giroud sedikit kelelahan karena menjadi andalan tunggal di pos striker The Gunners sejauh ini.

Striker asal Perancis itu memang tampil moncer dengan mengoleksi 8 gol hingga saat ini. Namun, Koscielny merasakan adanya tanda-tanda kelelahan pada rekan seklub dan senegaranya itu.

"Giroud bermain dari satu pertandingan ke pertandingan lain tanpa istirahat, jadi mungkin ia sedikit kelelahan. Dia sangat penting bagi kami. Dia kuat dan selalu menjalankan tugasnya," ujar defender asal Perancis itu seperti dikutip Sky Sports.

"Jika anda menonton pertandingan kami, dia berjuang hebat di pertahanan lawan. Semua bola di udara dimenangkannya dengan punggungnya membelakangi gawang. Dia bekerja sangat keras di lini depan," pungkas Koscielny.

Selama ini Giroud memang sangat diandalkan manajer Arsene Wenger. Cedera yang menimpa Lukas Podolski membuat pilihan Wenger di lini depan kian terbatas.

Sementara itu, para pemain pelapis seperti Nicklas Bendtner dan Yaya Sanogo belum dapat diandalkan sehingga mau tak mau manajer asal Prancis itu terus bertumpu pada Giroud yang musim lalu mencetak 17 gol di semua ajang.

Editor: Andy Pribadi
Sumber: Dunia Soccer
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved