Breaking News:

Pencurian Motor

Cewek Komplotan Curi Motor Janji Tobat

Sarah Fitriani (19) bersumpah baru pertama kali dia ikut dalam aksi pencurian itu. Itupun dilakukan karena terpaksa.

Editor: Suprapto
Cewek Komplotan Curi Motor Janji Tobat
Warta Kota/Feryanto Hadi
Tersangka pencurian motor, Sarah Fitriani (19) alias Ganyong, yang ditangkap polisi Polres Jakarta Barat.

WARTA KOTA, KALIDERES-- Sarah Fitriani (19) bersumpah baru pertama kali dia ikut dalam aksi pencurian itu. Itupun dilakukan karena terpaksa. "Sorenya saya cuma diajak main. Baru malamnya diajak menncuri motor," katanya.

Sebenarnya, Sarah yang lulusan SMK di Kalideres, ini sempat bekerja di sebuah pabrik pembuatan mainan di Rawa Melati, Kapuk atau dekat tempat tinggalnya. "Saya bekerja di sana sejak lulus sekolah sekitar setahun lalu," katanya.

Sarah mengaku menyesal melakukan perbuatan itu. Ia sebelumnya tak pernah membayangkan akan mendekam di bui sebagai pelaku kejahatan. Terlebih, saat ini dia mendapat tekanan batin akibat menahan rasa malu terhadap orangtua dan keluarganya.

"Saya dimarahin orangtua. Katanya mereka kecewa dengan saya. Saya diminta untuk tidak mengulangi perbuatan saya. Diminta sadar," ujar anak keempat dari lima bersaudara ini.

Mukanya mendadak pucat saat ia membahas tentang rasa malunya kepada keluarga. "Saya menyesal dan berjanji tidak akan mengulangi lagi. Mungkin selama ini saya telah salah bergaul," kata Sarah.

Meski demikian, dia siap menanggung akibat dari perbuatannya. Sarah, bersama rekan-rekan satu komplotannya dikenai Pasal 363 KUHP dengan ancaman 5 tahun penjara.

Sarah Fitriani, remaja yang baru menginjak usia 19 tahun dan baru lulus Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) di Kalideres, Jakarta Barat. Sarah bersama tiga teman prianya, Wawan, Maman, Buang tertangkap polisi lantaran mencuri motor di kawasan Kayu Besar RT 04 Rw 12, Kelurahan Tegal Alur, Kecamatan Kalideres, Jakarta Barat baru-baru ini. (fha/m15)

Informasi lebih lengkap, silakan baca Warta Kota edisi Selasa (12/11/2013).

Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved