Viktoria Plzen vs Bayern Munchen: Menang, Munchen Menuju 16 Besar

Tambahan tiga poin membuat Bayern semakin kokoh di puncak dengan merangkum 12 poin dari empat laga yang dilakoni.

Viktoria Plzen vs Bayern Munchen: Menang, Munchen Menuju 16 Besar
Google

WARTA KOTA, PIKSEN - Bayern Munchen lolos ke babak 16 besar Liga Champions usai melibas tuan rumah Viktoria Plzen 1-0 pada matchday keempat penyisihan Grup D di Stadion Struncovy Sady, Selasa (5/11/2013). Tambahan tiga poin membuat Bayern semakin kokoh di puncak dengan merangkum 12 poin dari empat laga yang dilakoni.

Kemenangan yang tidak mudah bagi Die Rotten. Bayern sempat hanya bermain imbang tanpa gol pada babak pertama. Hasil tersebut tidak terlepas dari penampilan apik Matus Kozacik di bawah mistar Viktoria. Kozacik beberapa kali berhasil menggalkan peluang emas yang dimiliki Bayern.

Pelatih Josep Guardiola berusaha mengatasi kebuntuan pasukannya dengan memasukan Javi Martinez dan Mario Mandzukic.

Pep membuat keputusan tepat karena Mandzukic berhasil membobol gawang Viktoria pada menit ke-65. Bomber asal Kroasia tersebut tanpa terkawal berhasil menanduk bola dari umpan yang dikirimkan Philipp Lahm. Bola bersarang ke sisi kanan gawang Viktoria. Gol tersebut sekaligus memastikan kemenangan Bayern 1-0.

Selanjutnya, Bayern akan bertandang ke markas CSKA Moskwa pada 27 November, sebelum menjamu Manchester City pada 10 Desember 2013.

Editor:
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved