Mayat Dalam Koper

Mayat Dalam Koper Memakai Gigi Palsu

Mayat wanita dalam koper yang sempat tak teridentifikasi sekarang sudah jelas. Cirinya memiliki gigi palsu.

Mayat Dalam Koper Memakai Gigi Palsu
Warta Kota/Mohamad Yusuf
Koper yang digunakan untuk membuang mayat wanita di daerah Bogor. 

WARTA KOTA, KRAMAT JATI - Kasat Reskrim Polres Kapubaten Bogor, Ajun Komisaris Didik Purwanto menyebutkan bahwa dari hasil otopsi sementara yang dilakukan Rumah Sakit Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur, terdapat beberapa ciri khusus pada jasad wanita yang ditemukan dalam koper di Kali Cinyurug, Desa Cibadung, Kecamatan Gunung Sindur, Bogor, Jawa Barat.

"Ciri khusus yang belum diketahui saat identifikasi saat ini teridentifikasi. Mayat tersebut memiliki gigi palsu. Gigi kanan, kiri, atas dan bawah itu palsu. Itu tambahan yang kami baru dapatkan," kata Didik saat ditemui di RS Polri, Senin (4/11/2013).

Selain memiliki gigi palsu, kuku pada ibu jari kaki sebelah kanan korban juga sudah tidak ada. Korban memiliki tanda lahir berupa tahi lalat di sekitar pusar.

"Mudah-mudahan kami bisa terbantu mengungkap identitas dari laporan keluarga. Tubuh korban agak gemuk, memiliki kulit putih dan rambut lurus sebahu," katanya.

Terkait dugaan korban adalah warga keturunan etnis Tionghoa, Didik belum bisa memastikan. Ia hanya mengatakan, pada tubuh korban terdapat luka tusukan akibat benda tajam sebanyak 20 luka.

"Memang benar bahwa tusukan awal ada 20. Karena awal kita bawa ke sini bercampur lumpur dan darah, dan kelihatan lebih dari 20," lanjutnya.

Tags
pembunuhan
Penulis:
Editor: Dian Anditya Mutiara
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved