Mayat Dalam Koper

Ada Batu Dalam Koper Mayat Wanita di Bogor

Polisi kembali menemukan bukti terkait penemuan mayat wanita dalam koper di Kali Cinyurug, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Ada Batu Dalam Koper Mayat Wanita di Bogor
Warta Kota/Wahyu Aji
Kasat Reskrim Polres Kabupaten Bogor, AKP Didik Purwanto 

WARTA KOTA, BOGOR - Polisi kembali menemukan bukti terkait penemuan mayat wanita dalam koper di Kali Cinyurug, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Kasat Reskrim Polres Kabupaten Bogor, AKP Didik Purwanto menyebutkan, dalam koper yang berisi mayat wanita dimasukkan batu untuk menenggelamkan korban tersebut.

"Bahkan sudah kembali ke TKP, kita temukan dua bandul isi batu untuk tenggelamkan koper. Jadi koper diikat untuk ditenggelamkan. Awalnya baru (waktu kematian) tapi karena ada talinya (batu di bandul), kemungkinan sudah 3 hari," kata Didik kepada wartawan di Rumah Sakit Polri Kramat Jati, Jakarta Timur, Senin (4/10/2013).

Lebih lanjut Didik mengatakan, pihaknya masih menyelidiki motif dari kasus pembunuhan tersebut. Selain itu terdapat satu benda yang menempel pada tubuh korban.

"Belum tahu. Yang pasti, anting korban masih melekat. Apakah motif balas dendam atau perampokan atau ada permasalahan dengan orang terdekat," ujar Didik.

Didi menambahkan belum ada masyarakat yang datang ke Polsek Gunung Sindur atau Polres Bogor. Diharapkan dengan ciri ciri baru ini, dapat membuka misteri identitas jenasah tersebut.

Penulis:
Editor: Lucky Oktaviano
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved