Mayat dalam Koper

Mayat Wanita dalam Koper Ditemukan di Tepi Kali Cinyuruk

Saat ini, polisi masih melanjutkan pemeriksaan dengan mencari identitas korban untuk menemukan orang yang membunuh dan membuangnya.

Mayat Wanita dalam Koper Ditemukan di Tepi Kali Cinyuruk
KOMPAS.COM / SHUTTERSTOCK
Ilustrasi koper

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Mohamad Yusuf

WARTA KOTA, KRAMATJATI - Mayat wanita ditemukan di dalam koper di tepi Kali Cinyuruk, Kampung Cinyurup, RT 01/03, Desa Cibadung, Kecamatan Gunung Sindur, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Sabtu (2/11/2013) pagi.

Mayat tersebut ditemukan oleh warga bernama Aning (40) yang kebetulan saat itu sedang membabat rumput di pinggir sungai.

"Awalnya ada seorang pemancing yang melihat koper berwarna coklat mengambang di Kali Cinyuruk, pemancing langsung memberitahu kepada warga yang sedang membabat rumput, bernama Aning," kata AKP Budi Santoso, Kanit Reskrim Polsek Gunung Sindur, Bogor, ditemui di RS Polri Kramatjati, Jakarta Timur.

Selanjutnya, Aning menarik koper ke pinggir kali. Ia pun langsung menghubungi Polsek Gunung Sindur.
"Kami mendapatkan laporan sekitar pukul 09.30 dari seorang warga berenama Aning, kami langsung ke tempat penemuan koper tersebut," katanya.

Koper itu dalam keadaan terkunci. Gemboknya warna emas. Begitu koper dibuka, nampak di dalamnya mayat.

"Kami langsung bawa ke RS Polri Kramat Jati. Dalam pemeriksaan, mayat tersebut berjenis kelamin dan masih menggunakan pakaian, serta luka terdapat luka tusuk. Tubuhnya sudah membusuk, diperkirakan sudah tewas selama tiga hari. Tidak ditemukan identitas," katanya.

Saat ini, polisi masih melanjutkan pemeriksaan dengan mencari identitas korban untuk menemukan orang yang membunuh dan membuangnya.

Tags
mayat
Penulis: Mohamad Yusuf
Editor: z--
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved