Tristan Alif Dapat Uang Rp 10 Juta dari DPR

Ibunda Tristan Alif, Irma Lansano, membenarkan pemberian uang saku dari Komisi I DPR untuk ongkos putranya ikut latihan di Ajax Amsterdam.

Tristan Alif Dapat Uang Rp 10 Juta dari DPR
Tribunnews/Deodatus Pradipto
Tristan Alif mendapat uang saku 1.000 dolar dari Komisi I DPR. 

WARTA KOTA, SENAYAN--Ibunda Tristan Alif, Irma Lansano, membenarkan pemberian uang saku dari Komisi I DPR menyusul rencana putranya mengikuti latihan bersama akademi klub Belanda, Ajax Amsterdam.

Pekan lalu Tristan Alif Noufal mendapat apresiasi dari Komisi I DPR di ruang rapat Komisi I Gedung Nusantara II DPR RI. Ketika itu Komisi I memberikan uang saku kepada Alif sebesar 1000 Dollar Amerika Serikat.

“Memang kami mendapat apresiasi dari Komisi I DPR sebesar 1000 dolar,” ungkap Irma ketika ditemui Tribunnews.com di kediamannya di Pondok Aren, Rabu (30/10/2013). 1.000 dolar setara Rp 10 juta dengan asumsi kurs 1 dolar = Rp 10.000.

Cuplikan video aksi Tristan Alif di situs You Tube mengundang kekaguman sejumlah klub Eropa. Namun demikian, sejauh ini baru Ajax Amsterdam yang serius. Klub yang berdiri 113 tahun lalu itu kemudian mengundang mengundang Alif untuk berlatih di akademi mereka bersama tim U-12 mereka selama sepekan mulai 1-8 November 2013.

Alif dijadwalkan bertolak ke Amsterdam pada Kamis (31/10/2013) malam. Alif akan ditemani kedua orang tuanya, Ivan Trianto dan Irma Lansano, Managing Director The Footballicious, Andhika Suksmana, dan mantan fisioterapis tim nasional Indonesia, Matias Ibo.

Penulis:
Editor: Suprapto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved