Breaking News:

Tidak Suka Sejarah, Kevin Julio Justru Berperan Dosen

Dalam film terbarunya, Adriana, Kevin Julio harus berperan sebagai Sobar, pria yang bekerja sebagai asisten dosen Sejarah.

Tidak Suka Sejarah, Kevin Julio Justru Berperan Dosen
kapanlagi.com

WARTA KOTA, KUNINGAN - Dalam film terbarunya, Adriana, Kevin Julio harus berperan sebagai Sobar, pria yang bekerja sebagai asisten dosen Sejarah. Padahal pria yang selama ini

"Aku itu sebenarnya enggak terlalu suka sejarah, tapi di sini aku malah disuruh sebagai asdos Sejarah," ujarnya, saat ditemui di usai press screening Adriana, di Epicentrum Walk, Kuningan, Jakarta Selatan, pada Kamis (31/10/2013).

Ia pun menjadikan perannya kali ini sebagai sebuah tantangan. "Makanya berperan sebagai Sobar ini, jadi hal yang paling menantang sekali sih," kata pria kelahiran 28 Juli 1993 itu.

Selain tantangan di atas, masih ada hal lainnya yang membuat dirinya merasa kesulitan. Ia harus berpikir keras bagaimana caranya bisa terlihat pintar, di tengah kesibukan syuting sinetron yang dijalaninya.

"Waktu itu ada reading kan, nah pas reading itu saya masih jalan sinetron. Awalnya saya mikir banget buat bisa kelihatan smart. Akhirnya saya bisa karena cari banyak referensi di google," katanya.

Penulis: Junianto Hamonangan
Editor: Dian Anditya Mutiara
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved