Breaking News:

Jadi Bung Hatta, Kevin Julio Banyak Tanya

Demi menjiwai salah satu tokoh pendiri bangsa, ia pun menjadi banyak bertanya sebagai modal penting untuk memerankannya.

Tribunnews.com

Laporan Reporter Warta Kota, Junianto Hamonangan

WARTA KOTA, KUNINGAN - Tidak hanya berperan sebagai Sobar dalam film terbarunya, Kevin Julio juga berperan sebagai salah satu tokoh proklamator Tanah Air, Bung Hatta. Demi menjiwai salah satu tokoh pendiri bangsa, ia pun menjadi banyak bertanya sebagai modal penting untuk memerankannya.

"Jujur itu gue banyak banget nanya. Gue juga nanya ke salah satu mahasiswa UI karena dia suka sejarah banget," ujarnya, saat ditemui di usai press screening Adriana, di Epicentrum Walk, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (31/10/2013).

Bahkan ia mengaku sempat berkeinginan untuk bertanya dengan Lukman Sardi, aktor yang juga memerankan tokoh yang sama namun dalam film yang berbeda. "Gue sempat pengin nanya bang Lukman Sardi tapi waktunya yang susah," sesal pemain film Kembalinya Nenek Gayung itu.

Ia sendiri merasa bersyukur bisa bermain dalam film yang sarat dengan isi sejarah. Pasalnya dengan demikian, bisa membuat yang menonton lebih mengerti apa arti sejarah.

"Inti dari film ini yang penting sejarah ya. Dari kecil sampai yang tua harus kenal sejarah," ungkap pemain sinetron Yang Muda Yang Bercinta itu.

Penulis: Junianto Hamonangan
Editor:
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved