Tristan Alif Dapat Ijin Satu Bulan dari Sekolah

Selama mempersiapkan diri untuk berangkat ke Amsterdam, Tristan Alif mendapat ijin absen dari SD Kartika selama sebulan, terhitung sejak pekan lalu.

Tristan Alif Dapat Ijin Satu Bulan dari Sekolah
TRIBUNNEWS/DEODATUS PRADIPTO
Tristan Alif Naufal 

Laporan Reporter Tribunnews.com, Deodatus S. Pradipto

WARTA KOTA, JAKARTA – Sekolah Dasar Kartika memberikan dukungan penuh terhadap siswanya, Tristan Alif Naufal, yang mendapat undangan berlatih bersama akademi klub Belanda, Ajax Amsterdam.

Alif dijadwalkan bertolak ke Amsterdam pada Kamis (31/10/2013) dari Jakarta. Ia akan ditemani kedua orang tuanya, Ivan Trianto dan Irma Lansano, Managing Director The Footballicious, Andhika Suksmana, dan mantan fisioterapis tim nasional Indonesia, Matias Ibo.

Selama mempersiapkan diri untuk berangkat ke Amsterdam, Tristan Alif mendapat ijin absen dari SD Kartika selama sebulan, terhitung sejak pekan lalu. Namun demikian, selama absen, bocah kelas 4 SD itu terus mendapatkan materi pelajaran yang diberikan guru melalui ibunya. Sebagai kompensasi, begitu kembali ke Jakarta, Alif harus mendapat jam pelajaran tambahan selepas jam belajar-mengajar.

“Kita memang meminta ijin kepada sekolah dengan surat rekomendasi dari Kemenpora. Surat itu sebenarnya digunakan untuk membuat visa, namun sekalian kami gunakan untuk mendapat ijin dari sekolah,” tutur Irma di kediamannya di Pondok Aren, Rabu (30/10/2013).

Penulis:
Editor: z--
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved